Download Opera Next 15.0




Free Download Opera Next 15.0 Build 1147.18 | Opera 15 Next adalah paling penuh fitur internet browser Web, yang meliputi tabbed browsing, pop-up, pencarian terintegrasi dan fungsi-fungsi lanjutan seperti terobosan Program e-mail Opera, RSS Newsfeeds dan IRC chat. Opera 15 memiliki satu intuitif, lokasi yang kuat untuk mencari dan menavigasi web. Mencari menggunakan beberapa penyedia dan melihat saran situs saat Anda mengetik. Fitur Discover memberi kabar atas kualitas dan hiburan dari seluruh dunia. Cari sesuatu yang tak terduga dari berbagai kategori dan membaca artikel dari wilayah Anda, dalam bahasa Anda. Antarmuka Opera menggabungkan presisi dan kualitas. Mengintegrasikan gaya modern dengan fitur canggih, Opera 15 memberikan Anda kebebasan untuk benar-benar membuka web dan mengeksplorasi. Modus Off-Road kompres halaman untuk lebih cepat, semua-kondisi penjelajahan. Ini membantu Anda tetap online ketika koneksi Anda melambat.Salah satu perubahan dalam Opera 15 Berikutnya bergerak Opera internal email client M2, ke itu produk terpisah sendiri. Ini hampir siap, jadi hari ini kami ingin memperkenalkan kepada Anda, kandidat rilis pertama Opera Mail. Jika Anda telah menggunakan M2 silahkan download dan kirimkan pendapat Anda.Sebuah kelompok Speed ​​Dial ditingkatkan situs top-mengunjungi Anda secara langsung pada halaman awal kustom. Cepat mencari dan mengakses konten favorit Anda dengan mencari halus dan pilihan pengelompokan. Stash menangkap halaman dengan satu klik mudah dan mengatur halaman Anda ke dalam, daftar canggih sederhana. Memindai Stash Anda dengan halaman resizable pratinjau atau cari apa yang telah Anda diselamatkan oleh kata kunci.Opera 15 adalah cepat. Dari halaman beban jalan, cara-cara praktis Anda dapat melakukan tindakan umum lebih cepat, peramban ini telah dibangun untuk kecepatan. Bila menggunakan koneksi yang lambat seperti WiFi ramai atau dial-up, menyalakan Opera Turbo bisa lebih dari dua kali lipat kecepatan loading halaman web. Dengan Opera, Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu tunggu dan lebih banyak waktu menikmati Web.Mendapatkan ke situs favorit Anda tidak bisa lebih mudah, berkat Speed ​​Dial yang indah menunjukkan pilihan Anda website dan meluncurkan mereka dengan satu klik. Bila Anda menggunakan ponsel, atau komputer lain, Opera Link juga menyimpan bookmark Anda disinkronkan dan memungkinkan Anda menggunakannya dari mana-mana.Opera 15 fitur terpopuler:
  •     Tikus gerakan. Melakukan tindakan browser yang umum mudah dengan gerakan cepat mouse Anda.
  •     Opera Turbo. Mempercepat browsing di koneksi yang lambat dengan mengompresi halaman web sebelum men-download.
  •     Mempercepat Dial. Akses halaman web favorit Anda dengan satu klik.
  •     Opera Link. Sinkronisasi data online pilihan Anda atau di komputer yang berbeda dan perangkat.
  •     Kustomisasi. Mengubah tata letak tombol dan toolbar, atau memilih dari banyak kulit yang indah.
  •     Zoom. Lihat halaman web pada ukuran yang nyaman dengan di kelas terbaik zoom.
  •     Opera Mail. Built-in mail client kami memungkinkan Anda secara efisien mengelola kanan email Anda dari dalam Opera.
  •     Widget. Berguna, program tambahan yang dapat ditambahkan untuk memberikan akses langsung ke sumber daya, peralatan, atau permainan.
  •     Opera Unite. Dengan hanya beberapa klik Anda dapat berbagi foto, musik, dan banyak lagi - langsung dari komputer Anda.
  •     Web pencarian terintegrasi. Cari di Web langsung dari bidang alamat hanya dengan mengetikkan istilah pencarian Anda.
  •     Konten memblokir. Kontrol tampilan halaman Web dengan mudah menghapus gambar menjengkelkan, animasi dan konten.
  •     Tab canggih. Lihat halaman web Anda buka dengan mudah dengan tab visual, atau menggunakan tab pribadi untuk melindungi privasi Anda.


Opera Next 15.0 Build 1147.18 - (24.3MB)
 Password: www.download102.net

0 komentar: