About Me



KATA PENGANTAR

assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. alhamdulillahirabbilalamin. Segala puji bagi Allah yang telah menolong kami menyelesaikan Blog ini dengan penuh kemudahan. Tanpa pertolongan NYA mungkin penyusun tidak akan sanggup menyelesaikan dengan baik. shalawat dan salam semoga terlimpah curahkan kepada baginda tercinta yakni nabi muhammad SAW.

Blog ini disusun agar pembaca dapat memperluas ilmu tentang Semu info yang banyak di dunia maya, yang kami sajikan berdasarkan pengamatan dari berbagai sumber. Blog ini di susun oleh penyusun dengan berbagai Macam. Baik itu yang datang dari diri penyusun maupun yang datang dari luar. Namun dengan penuh kesabaran dan terutama pertolongan dari Tuhan akhirnya Blog ini dapat terselesaikan Walaupun belum sempurna.

Penyusun juga mengucapkan terima kasih kepada Kawan-kawan taw para blgger lainya, Semoga Blog ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada pembaca. Walaupun Blog ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Penyusun mohon untuk saran dan kritiknya. Terima kasih.

06 Februari 2013
  Penyusun


(YOGA SOEBAGJA)
Fb : Yoga Soebagja                           Twitter :Yoga_Soebagja95

0 komentar: